Tim yang Harus Disorot di Babak Grup VCT 2022: Stage 2 Indonesia Menurut BOOM Fl1pzjder

Dentawyanjana PutraWednesday, 11 May 2022
Logo article
Ads

Pemain BOOM, Saibani “fl1pzjder” Rahmad mengutarakan beberapa tim tim yang harus disorot di VCT 2022: Indonesia Challengers Stage 2.

Babak grup merupakan kumpulan dari delapan tim. Empat tim berasal dari open qualifier dan empat invited team yang merupakan top 4 dari gelaran VCT Indonesia Stage 1 yang tidak diragukan lagi tentang performanya.

Kedelapan tim ini sudah dipastikan sudah berlatih dan merencanakan strategi yang disembunyikan dan akan digunakan waktu babak grup nanti.

Fl1ipzjder menuturkan bahwa ada beberapa tim yang harus disorot di babak grup VCT Indonesia Stage 2. Tim ini pasti memiliki kelebihan atau merupakan saingan terberat bagi BOOM Esports.

BACA JUGA: Sentinels Jadi Tim Terakhir yang Lolos ke Babak Grup VCT: 2022 North America Stage 2 Challengers

Tim VCT 2022: Indonesia Stage 2 yang Disorot BOOM Fl1pzjder

Tim VCT 2022: Indonesia Stage 2 yang Disorot BOOM Fl1pzjder
Sumber foto: vlr.gg

RevivaLTV mewawancarai langusng kapten dari BOOM Esports, yakni fl1pzjder tentang tim yang harus disorot di babak grup.

Paling PSJ (Persija Esports), ONIC, sama BTR. Mungkin karena BTR punya player baru, Mau lihat gimana jalan mereka,” kata fl1pzjder.

Tim PSJ Esports dan ONIC Esports yang disebutkan oleh fl1pzjder merupakan top 3 berdasarkan urutan juara di VCT Indonesia Stage 1.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Wajib Ditunggu Performanya di Grup VCT 2022: Indonesia Stage 2

Tanpa dipungkiri, PSJ Esports dan ONIC Esports merupakan tim yang sangat kuat dan beberapa mereka mempunya player veteran dan memiliki aim yang sangat tajam serta peek dan komunikasi yang dilakukan selalu terjalin dengan sempurna, karena memiliki chemistry yang kuat.

Berbanding terbalik dengan Bigetron Arctric. Pada VCT Indonesia Stage 1, mereka belum mendapatkan performa yang maksimal sehingga mereka hanya mampu finish di posisi 6 setelah dikalahkan oleh BOOM Esports.

BACA JUGA: Apa Ada Tim yang Menarik di Open Qualifier VCT 2022: Indonesia Stage 2, Ini Pandangan Fl1pzjder

Dengan pergantiannya roster yang dilakukan oleh Bigetron Arctic membuat fl1pzjder ingin melihat performa prima mereka karena kedatangan mantan player Hike Digital yaitu Nakya dan Piercee dari Dewa United.

Apakah Bigetron Arctic akan menjadi lebih mengerikan? Atau PSJ Esports Dan ONIC Esports yang akan tetap mengisi top 3 di Indonesia?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos