VALORANT

3 Tim Underdog yang Harus Diwaspadai di VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers

Adrian FabianoWednesday, 26 January 2022
Logo article
Ads

Ada 3 tim underdog yang akan memberikan kejutan di gelaran VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers, siapa saja mereka?

Terdapat 13 tim lolos ke babak grup di turnamen utama, mulai dari tim yang jarang terdengar maupun beberapa tim besar, mereka akan berhadapan satu sama lain bersama 3 tim undangan.

Beberapa tim underdog yang baru saja muncul namanya, mereka menampilkan performa luar biasa dan berhasil bertahan di 13 besar, dalam waktu 3 hari.

Bahkan, terdapat satu tim yang menjadi top 1 leaderboard merupakan tim baru, dengan roster para pemain veteran dan kualitas mereka tidak diragukan lagi, yaitu Boy With Love.

BACA JUGA: Setelah Kembalinya Munchkin, Crazy Raccoon Rekrut 3 Pemain

3 Tim Underdog di VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers

Boy With Love

Boy With Love - Tim Underdog di VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers
Foto via: INDOESPORTS

Terdiri dari pemain profesional tentunya sudah memiliki pengalaman maupun jam terbang sangat tinggi, bahkan diantara mereka terdapat pemain yang sudah pernah bertanding di LCQ APAC 2021.

Boy With Love membantai habis tim-tim yang menghalangi jalan mereka dan menjadi tim dengan total poin paling banyak, serta menduduki peringkat 1 saat itu.

BACA JUGA: Alasan ONIC Membutuhkan Analis Daripada Pelatih Menurut Severine

Lords Of Heist

Lord of Heist - Tim Underdog di VCT 2022: Indonesia Stage 1 Challengers
Foto via: Instagram/lords_of_heist

Tim underdog yang sering menjadi juara di beberapa turnamen komunitas Indonesia sejak awal terbentuk, seperti Zowie Battle Arena dan AMD Esports Challenge.

Sama seperti tim Boy With Love, mereka mendapatkan kemenangan 3 kali berturut-turut saat babak qualifier 2 dan berada pada peringkat ke 3, tepat di bawah Bigetron Arctic.

BACA JUGA: Fl1pzjder dan Severine Komentari Kehadiran Adrnk1ng di Alter Ego

BIG GAMING ID

BIG Gaming ID
Foto via: Instagram/biggaming.id

Termasuk ke dalam tim underdog yang harus diwapadai, BIG GAMING ID memiliki 5 pemain profesional, yaitu elterror, Freakz, Goliathz, killu dan Veedae.

Mereka berada pada urutan 4 besar, memiliki 3 kemenangan berturut-turut di qualifier 2, walaupun sempat cukup kesulitan saat berhadapan dengan Ethereal.

BACA JUGA: Keluar dari BOOM, Fayde Jadi Pelatih Team Secret VALORANT

3 Tim tersebut harus menghadapi dan memenangkan pertandingan melawan tim-tim besar agar lolos ke Asia Pacific mewakili Indonesia.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos