Inilah 2 Tim VALORANT Perwakilan Indonesia di SEA Esports Championship 2021

Adrian FabianoSunday, 2 January 2022
Logo article
Ads

Turnamen SEA Esports Championship 2021 khususnya game VALORANT akan dilaksanakan dan sudah ada 2 tim yang menjadi perwakilan Indonesia.

https://wp.revivaltv.id/turnamen-sea-valorant-2021/

BOOM dan ONIC, inilah tim yang berada pada daftar tim paling kuat di Indonesia, menjadi sebuah ancaman besar bagi tim-tim SEA saat bertemu dengan mereka.

Roster-roster mereka bisa dikatakan mengerikan karena terdapat pemain-pemain muda berbakat, tentunya tidak bisa diremehkan dan terabaikan pada scene profesional VALORANT.

Seperti BOOM, saat mereka memainkan 2 pemain baru milik mereka yaitu BerserX dan Teh Botol di beberapa turnamen, tim tersebut mampu dapatkan juara pada turnamen Royal SEA Challenge.

BACA JUGA: xxgoy Sering Gunakan Agent Raze untuk Atraksi Lucu di Game VALORANT

BOOM & ONIC G Bertanding di SEA Esports Championship 2021 Game VALORANT

FOto via: instagram/valorantesportsmedia

Baru-baru ini adanya kabar baik, datang dari turnamen SEA Esports Championship 2021, ONIC G dan BOOM akan berpartisipasi pada turnamen tersebut.

Mereka bertanding sebagai perwakilan Indonesia yang akan berhadapan dengan tim-tim dari negara tetangga, seperti Brunei Darussalam, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Kedua tim tersebut bisa ikut serta, karena ONIC G dan BOOM sempat menang di turnamen yang mereka ikuti yaitu VALORANT Arena Showdown.

BACA JUGA: Pernah Dirumorkan ke BEAST, YouTuber Satu Ini Berikan Tips Menggunakan Jett

16 tim akan bertanding untuk dapatkan slot menuju babak playoffs, melalui babak grup yang sudah dibagikan dan pertandingan mulai pada tanggal 6-9 Januari 2022.

BOOM berada di grup A, yang akan menjadi lawan Kingsmen, sedangkan grup B terdapat ONIC dan mereka harus mempertahankan posisi 2 besar hingga babak grup selesai.

Turnamen ini menggunakan BO2 untuk babak grupnya, saat di playoffs menggunakan double elimination bracket yaitu upper bracket dan lower bracket, dengan begitu akan menjadi turnamen yang panjang.

BACA JUGA: AudreyFF Sebut Skye Agent VALORANT Paling Lengkap Karena Ini!

https://www.instagram.com/p/CYLkWiPLYTj/

Bagaimana menurut sobat RevivaL, apakah dengan roster yang dimiliki BOOM dan ONIC bisa kalahkan tim dari negara lain, serta menjadi sang juara pada turnamen tersebut?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos