VALORANT

Tips Agar Kamu Cepat Naik Rank VALORANT

Faqih RozanTuesday, 19 April 2022
Logo article
Ads

Bagi sobat RevivaL yang ingin naik rank dengan cepat di VALORANT, mungkin beberapa tips ini bisa kalian lakukan ketika sedang push rank.

VALORANT merupakan game kompetitif yang kini digandrungi oleh para gamer. Meskipun beberapa diantara kamu yang pernah bermain CS:GO atau Overwatch, permainan akan berubah menjadi lebih sulit ketika berhasil menaiki peringkat.

Game ini akan terus berubah setiap season baru dan patch untuk merubah taktik yang sudah sering digunakan pada patch sebelumnya. Para pemain harus sering beradaptasi dan membuat taktik baru yang bisa digunakan dalam cara bermain VALORANT.

BACA JUGA: Cocoklogi! Yanto Kocul Rumorkan No1syboy akan Masuk ke Dewa United

Kalau kamu mempunyai kemauan untuk mencapai rank yang lebih tinggi, kamu harus memenangkan permainan ranked secara konsisten. Kekalahan akan membuat kamu mundur satu langkah dari tujuan kamu.

Bagaimana cara memenangkan lebih banyak match di VALORANT dan kamu dapat ­rank-up dengan cepat? Kalian bisa simak di bawah ini!

Tips Cepat Naik Rank VALORANT

Pemanasan dan Setting Sebelum Memulai Permainan

Tips Naik Rank VALORANT
Photo via: YouTube/Maestro

Jangan biasakan memulai match ketika tangan masih dalam keadaan dingin atau kaku, luangkan waktu 5-10 menit saja di the range. Pemanasan sangat krusial dikarenakan dapat membuat kamu lebih siap, fokus, bahkan bisa membuat kamu bermain dengan lebih baik.

Lalu selalu cek sensitivitas dan sesuaikan pada the range, dan sesuaikan dengan prefensi kamu pribadi. Dikarenakan sensitivitas cenderung hal yang pribadi, dan setiap gamer pasti memilikinya masing-masing

Selalu Update META Agent

Tips Naik Rank VALORANT
Photo via: Playvalorant.com

Kita semua pasti memiliki satu agent favorit yang membuat kita tidak bisa berhenti memilihnya, bahkan jika mereka tidak dalam META lagi. Kamu harus merendahkan ego untuk memilih agent tersebut dan menyesuaikan dengan tim.

Oleh karena itu kamu harus teratur memeriksa daftar tier agent yang lebih efektif dengan tim. Jika kamu tidak tahu cara bermain yang sesuai dengan META, kamu harus meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang mereka.

BACA JUGA: Roster Kembali Lengkap, Nakya dan Piercee Resmi Bergabung Bigetron Astro

Amati dan Tiru Pemain Profesional

Photo via: YouTube/fl1pzjder

Pemain VALORANT profesional harus menghabiskan waktu berjam-jam untuk mendapat titik optimal dari gameplay mereka. Setiap keputusan yang mereka buat dalam pertandingan akan menjadi hasil dari latihan yang mereka kerjakan.

Kamu diberikan kesempatan untuk bebas menonton pemain profesional favorit kamu dan belajar dari gerakan mereka. Menganalisis pemain profesional dan menerapkan gaya mereka ke dalam pertandingan kamu dapat membantu permainan kamu meningkat dengan pesat.

Hindari Tilted In Game

Photo via: depositphotos.com

Bahkan pemain terbaik pernah merasakan tilted yang dapat menyebabkan kinerja mereka turun secara signifikan. Pemain sering tilted ketika mereka sedang kalah atau frustrasi dengan permainan.

BACA JUGA: Perbedaan Tim VALORANT Amerika Utara Dengan Asia Pasifik Menurut severiNe

Memang belum ada penangkal dari tilted sendiri, tetapi kamu dapat mencegahnya untuk memengaruhi gameplay anda dengan cara berhenti main sejenak. Beristirahat dan tidak bermain VALORANT saat merasa tilted akan menambah tingkat kemenangan kamu dalam permainan selanjutnya karena kamu tidak akan kalah dalam pertandingan karena frustrasi.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos