VALORANT

Tips Switch Weapon di Clutch Round VALORANT oleh PSJ Asteriskk

I Putu Arya Andika WijayaMonday, 1 August 2022
Logo article
Ads

Pemain Persija Esports, Asteriskk memberikan tips smart jika ingin switch weapon di saat clutch round & active round pada game VALORANT.

Ketika kita bermain VALORANT di situasi 1v1 lawan musuh atau sedang flank, kita harus bermain pintar untuk memenangkan round tersebut.

Pemakaian peluru di senjata yang kita bawa adalah salah satu hal penting dalam pertarungan fps di setiap rondenya, karena beberapa senjata seperti Vandal dan Phantom memiliki batas pemakaian yang berbeda.

BACA JUGA: Pemain Singapura ini Sedang Trial Bersama Persija Esports, Menjadi Pengganti Famouz?

Timing Switch Weapon VALORANT Merupakan Hal yang Penting

Timing Switch Weapon VALORANT Merupakan Hal yang Penting
Photo via: Youtube Asteriskk

Asteriskk memberikan tips dalam melakukan switch senjata di saat kita sedang bertarung ataupun melakukan flank, dengan begitu kita dapat memenangkan round tersebut dengan mudah.

Adapun asteriskk mengungkapkan switch weapon seperti itu harus menggunakan timing agar tidak terdengar oleh musuh yang sedang kita lawan di dalam situasi 1v1.

BACA JUGA: Sang Raja Terakhir, sScary Berpeluang Meninggalkan XERXIA Esports

"Kalau ganti gini-gini (switch with scroll wheel mouse) itu mah enggak kedengaran, cuman kalau jatuhin senjata ya kedengaran dong karena switch gitu ada artinya gitu kayak senjatanya abis peluru," ucap Asteriskk di live streaming-nya.

Bang Kaco memberikan tips seperti itu karena ia merupakan seorang senior di dunia fps, maka dari itu permainan licik yang bisa digunakan untuk memenangkan sebuah round adalah hal yang lumrah demi tim.

Sebaliknya tips seperti itu harus kita gunakan dengan timing yang tepat, dikarenakan jika kita melakukan reload ataupun mengganti senjata dengan yang baru(jatuh di lantai), musuh akan mendatangi kita dengan kill cepatnya.

BACA JUGA: Akan Lanjut Berkarir Kompetitif di VALORANT Usai LCQ? Berikut Jawaban Shroud

Nah itu dia sobat RevivaL tips licik atau bisa dibilang pintar sih dari seorang senior fps yaitu PSJ Asteriskk, yuk kita praktekan dan jangan lupa timing ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos