VALORANT

Rekap VCT 2022: APAC Stage 2 Playoffs, ONIC Tumbangkan BOOM

I Putu Arya Andika WijayaFriday, 24 June 2022
Logo article
Ads

Dimulainya VCT 2022 Stage 2 APAC playoffs pada hari pertama, tim - tim yang sudah melalui Play-Ins maupun yang langsung masuk playoff telah terkumpul di babak akhir untuk menentukan siapa yang akan mewakilkan region APAC menuju Valorant Champions Tour Masters 2 di Kopenhagen.

Hari pertama dilalui dengan 4 pertandingan, pertandingan pertama dipertemukan antara tim asal Singapura yaitu Paper Rex dan tim asal Indonesia yaitu Alter Ego, pertandingan ini dipaksa sampai map ke 3 memberikan pertandingan yang sangat seru disetiap ronde nya dan hasil akhir dimenangkan oleh Paper rex dengan skor 2-1.

BACA JUGA: Wardell Beri Statement Kontroversi Tentang Scene VALORANT di North America

Photo via: Valorant Champions Tour

Untuk pertandingan kedua wakil Singapura lainnya yaitu Bleed Esports bertemu dengan wakil Hongkong yaitu Griffin Esports, dalam pertandingan ini Bleed Esports melaju dengan mudah dan cepat hingga skor akhir pertandingan Bleed Esports unggul 2-0.

Pertandingan ketiga 2 tim besar asal Indonesia Boom Esports dan Onic Esports dipertemukan kembali bedanya ini di level APAC playoff, Onic lebih diunggulkan sedikit karena history pertemuan keduanya kemenangan lebih banyak didapat oleh Onic Esports.

Diawali dengan map Ascent pilihan Onic Esports keduanya memberikan pertandingan yang sangat seru dan skor demi ronde berdekatan, hingga pada akhirnya Onic Esports mendapatkan map pilihannya Ascent dengan kemenangan.

BACA JUGA: Fnatic dan Guild Esports Amankan Tiket VCT 2022: Stage 2 Masters Copenhagen

Dilanjutkan untuk map Split pilihan Boom Esports, di map ini Boom Esports sangatlah mendominasi dari awal hingga akhir. Dengan kemudahan yang didapatkan di map pilihan mereka menjadikan pertandingan lebih cepat selesai di map Split ini.

Map ke 3 yaitu Icebox sejarahnya kedua tim ini memiliki riwayat kemenangan yang bagus di map ini, kedua tim memberikan pertandingan yang cukup sengit tetapi Boom Esports mengawali pertandingan dengan keadaan yang buruk tertinggal 4 angka di first half menjadikannya di second half untuk menyamai skor pertandingan Onic Esports sangatlah susah.

Photo via: Valorant Champions Tour

Pada akhirnya Onic Esports mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 13-6 dan membuat Onic Esports melanjutkan perjalanan di upper Bracket sedangkan Boom Esports turun ke lower Bracket.

Pertandingan dilanjutkan dengan game terakhir pada hari pertama, wakil Thailand yaitu Xerxia Esports dipertemukan dengan wakil Filipina yaitu Team Secret.

BACA JUGA: G2 Esports Siap Meninggalkan Pasar Eropa VALORANT, Akan Pindah Regional Mana?

Pertandingan ini untuk penonton netral sudah tahu siapa yang pada akhirnya akan memenangkannya yaitu Xerxia Esports karena mereka adalah finalis dari VCT Masters dan beberapa kali turut selalu ikut dalam pagelaran tertinggi VALORANT.

Tapi sangat mengejutkan pertandingan ini di bawa ke map ke 3 yaitu Ascent, Team Secret ternyata memiliki strategi yang lebih baik dari Xerxia Esports. Pemain Xerxia Esports tampak kebingungan di setiap ronde untuk meredam perlawanan Team Secret dan pada akhirnya hasil akhir dari pertandingan ini Team Secret menang dengan skor akhir 13-9.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos