Apa Ada Tim yang Menarik di Open Qualifier VCT 2022: Indonesia Stage 2, Ini Pandangan Fl1pzjder

Dentawyanjana PutraWednesday, 11 May 2022
Logo article
Ads

VCT 2022: Indonesia Stage 2 open qualifier telah usai, In game leader BOOM Esports Saibani “fl1pzjder” Rahmad berpendapat tentang performa tim yang lolos dari open qualifier.

Fl1ipzjder yang sudah terjun ke VALORANT esports sejak 2020 dengan tim pertamanya yaitu Elecbossa dan NXL. Hal ini menunjukan pengalamannya sebagai in game leader tidak diragukan lagi dengan analisa-analisa gameplay dan strategi yang matang.

Babak grup akan diadakan mulai tanggal 12 Mei 2022 mendatang. Tentunya tiap tim telah mempersiapkan strategi baru dan memperbaiki kesalahan yang pernah dilakukan, Salah satunya BOOM Esports. Tim yang menjuarai VCT 2022: Indonesia Stage 1 ini tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama.

BACA JUGA: Sentinels Jadi Tim Terakhir yang Lolos ke Babak Grup VCT: 2022 North America Stage 2 Challengers

Persiapan BOOM Esports di VCT 2022: Indonesia Stage 2

Sumber; vlr.gg

RevivaLTV berkesempatan mewawancarai fl1pzjder selaku in game leader dari BOOM Esports tentang bagaiman persiapan mereka untuk babak grup nantinya.

Kita latihan kayak biasa setiap hari dan coba buat benerin kesalahan-kesahalan yang kemarin (VCT Indonesia Stage 1),” ujar fl1pzjder

Dilihat dari jawaban tersebut, BOOM Esports tentunya sudah mempersiapkan mental dan performa yang terbaik untuk babak grup dan tentunya BOOM Esports ingin tetap mempertahan mahkotanya sebagai raja di VCT Indonesia Stage 2 nanti.

BACA JUGA: Bangkit dari Lower Bracket, Alter Ego Celeste Juara VCT Game Changers APAC Series: Open 3

Komentar fl1pzjder Tentang 4 Tim Open Qualifier

Tim VCT 2022: Indonesia Stage 2
Photo via: Instagram VALORAN 1up

Fl1pzjder juga menanggapi tentang keempat tim yang lolos dari open qualifier. Dia mengatakan bahwa tidak ada yang membuatnya menarik dari tim yang lolos.

"Honestly yang menarik tidak terlalu ada," ucap fl1pzjder.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Wajib Ditunggu Performanya di Grup VCT 2022: Indonesia Stage 2

Seperti kita ketahui bahwa di Bigetron Arctic dan ARF Team (dulunya Babi Guling) ada mantan rekan tim fl1pzjder yaitu no1syboy dan vascalizz di ARF Team, sayo dan budimeisteR di Bigetron Arctic.

Fl1pzjder berkata bahwa tidak ada yang menarik dari tim open qualifier. Hal ini menunjukan bahwa BOOM Esports siap tampil dan melawan kedelapan tim yang ada.

Apakah BOOM Esports dapat mempertahankan tahta kerajaan mereka di VCT Indonesia Stage 2?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos