VALORANT

Bermain di VCT 2022: Indonesia Stage 2, Persija Esports Incar Slot VCT Masters

Pavel TanujayaThursday, 12 May 2022
Logo article
Ads

Persija Esports akan berpartisipasi dalam VCT 2022: Challengers Indonesia Stage 2 bersama dengan tim yang sudah lolos kualifikasi.

Babak kualifikasi terbuka yang sudah dilaksanakan pada April 2022 kemarin menghasilkan 4 tim lolos ke babak main event, dan akan menghadapi 4 tim undangan dari Stage 1.

Persija Esports yang mengakuisisi roster dari tim Boy With Love ini sudah dikonfirmasi akan mengikuti Stage 2 nanti, dan akan berhadapan dengan 7 tim lainnya.

BACA JUGA: Tim yang Harus Disorot di Babak Grup VCT 2022: Stage 2 Indonesia Menurut BOOM Fl1pzjder

Target Persija Esports di VCT 2022: Indonesia Stage 2

Persija Divisi Mobile Esports
Photo via: Konferensi Pers

CEO Persiha Esports, Harlin Rahardjo, mengatakan di press conference (11/5) yang dihadiri oleh media, bahwa keberadaan Persija Esports ini diharapkan menggairahkan dan berkontribusi positif pada ekosistem olahraga khususnya esport dan digital di Indonesia.

Bersama dengan 3 tim lainnya dari jalur undangan, para roster akan berjuang membawa nama Persija Esports di Stage kedua ini sampai bisa lolos menuju APAC nantinya.

"Kami harap kehadiran Persija Esports di kancah ini apalagi didukung oleh nama besar Persija dapat menggairahkan dan berkontribusi positif pada ekosistem olahraga khususnya esports dan digital di Indonesia," ujar Harlin.

BACA JUGA: Sentinels Jadi Tim Terakhir yang Lolos ke Babak Grup VCT: 2022 North America Stage 2 Challengers

Persija Esports
Photo via: Persija Esports

Semenjak lolos menuju APAC Stage 1 sebelumnya, mereka gagal mendapatkan slot menuju ke VCT Masters untuk mewakili Asia Tenggara. Alhasil mereka ingin berusaha kembali di Stage 2 kali ini.

Harlin mengatakan ia menargetkan para pemainnya untuk bisa mendapatkan slot di level Masters tersebut, sekaligus membuktikan bahwa tim Indonesia sangat kuat.

"Kami harap di stage 2 Persija Esports bisa lolos dari nasional dan mewakili Indonesia di level Asia Pasifik dan bisa dapat prestasi 2 besar sehingga bisa lolos ke level dunia, level masters," ucapnya.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Wajib Ditunggu Performanya di Grup VCT 2022: Indonesia Stage 2

VCT Indonesia Stage 2 sendiri akan segera dilaksanakan pada tanggal 12 Mei - 22 Mei 2022 mendatang, jadi bagi kalian yang ingin melihat siapa perwakilan dari Indonesia yang lolos ke tahap selanjutnya, jangan lupa saksikan ya!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos