VCT 2022: Indonesia Stage 2 Challengers Open Qualifier Usai, Ini Tim Lengkap di Babak Grup

Dentawyanjana PutraMonday, 9 May 2022
Logo article
Ads

VCT 2022: Open Qualifier Indonesia Stage 2 telah selesai dan hanya ada 4 tim yang lolos ke babak grup. Hal ini menunjukan bahwa kompetitif esports di VALORANT Indonesia sangat bagus dan sehat dikarenakan tim yang lolos selalu berganti.

Tim yang lolos ke babak grup dari open qualifier adalah Bigetron Arctic, Dewa United, Babi Guling, dan Hike Digital.

BACA JUGA: OpTic Gaming Pastikan Gelar VCT Masters Reykjavik Kembali ke Amerika Utara

Perjalanan 4 Tim yang Lolos ke Grup VCT 2022: Indonesia Stage 2 Open Qualifier

4 Tim yang Lolos ke Grup VCT 2022: Indonesia Stage 2 Open Qualifier
Sumber: nstagram @valorantindonesia_1up

Perjalanan Bigetron Arctic di VCT Open Qualifier begitu sangat lancar dan tidak ada hambatan. Mereka memenangkan pertandingan 2-0 melawan 5 Sahabat dan Babi Guling & 2-1 Melawan ZZZ.

Berbeda dengan Babi Guling, Tim yang memiliki 2 mantan player Bigetron Arctic yaitu no1syboy dan vascalizz berjalan kurang mulus karena harus kalah dengan Bigetron Arctic.

Mereka berjuang kembali melalui lower bracket dengan melawan Team Alay. Babi Guling sempat tertinggal 1 round melawan, tetapi mereka dapat meng-comeback dengan kemenangan 2-1 oleh Team Alay.

BACA JUGA: Penjelasan Lengkap Skill Fade, Agent Baru VALORANT

Sama halnya dengan Bigetron Arctic, Dewa United juga tidak mengalami kesusahan di open qualifier. Mereka menang 2-0 atas Fisher Esport, Team Alay dan 2-1 atas Mawar Dandelion.

Hike Digital mengalami hal yang serupa seperti Babi Guling, Perjalanan mereka tidak mulus dikarenakan telah dikalahlan oleh Babi Guling di upper bracket yang mengakibatkan mereka turun ke lower bracket dan menghadapi perjalanan yang panjang.

Pada akhirnya mereka melawan Mawar Dandelion dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 dan lolos menuju babak grup.

Selesainya VCT Open Qualifier Indonesia, keempat tim dari Open Qualifier akan bertemu keempat tim dari invited team yaitu BOOM Esports, Persija Esports, ONIC G, dan Alter Ego. Bagaimana? Siapakah yang akan lolos ke babak knock out?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos