VALORANT

Cocoklogi! Yanto Kocul Rumorkan No1syboy akan Masuk ke Dewa United

Adrian FabianoTuesday, 12 April 2022
Logo article
Ads

Setelah no1syboy farewell dari Bigetron, Yanto Kocul rumorkan pemain profesional tersebut akan masuk ke Dewa United.

Sergio "no1syboy" Rahardja merupakan pemain profesional dari Indonesia yang masih sangat muda dan terkenal dengan pipi tembem miliknya.

Meskipun tergolong pemain muda, dirinya sudah dikontrak oleh tim-tim besar untuk melengkapi roster divisi VALORANT, seperti NXL, Dewa United dan Bigetron Arctic.

Pemain ini sangat berkontribusi dalam kemenangan NXL pada turnamen VCT 2021: Indonesia Stage 1 Challengers 2 dan VCT 2021: Indonesia Stage 2 Challengers 2 silam.

BACA JUGA: Vascalizz & No1syboy Farewell dari Bigetron Arctic, Apakah Kembali ke NXL?

Yanto Kocul Rumorkan No1syboy akan Masuk ke Dewa United

Yanto Kocul Rumorkan No1syboy akan Masuk ke Dewa United
Photo via: YouTube/YantoKOCUL

BACA JUGA: Analisa Gameplay, Nabbsky Membaca Pergerakan ScreaM saat Entry di Icebox

Setelah kabar Bigetron kehilangan 2 pemainnya, menjadikan pembahasan hangat bagi komunitas VALORANT Indonesia, khususnya mereka yang selalu update.

Yanto Kocul menebak no1syboy akan pindah ke Dewa United, setelah mantan pemain Bigetron ini berkomentar pada siaran langsung di YouTube sang caster Indonesia tersebut.

"Respect Sergio, ada pemain BTR nih, katanya DUE (Dewa United Esports) no1syboy yah, gue enggak tahu kata siapa cuma nebak-nebak doang gue," ujar Yanto Kocul di akun YouTube miliknya.

BACA JUGA: Asteriskk Puji Kemampuan Pemain Alter Ego Celeste, Bisa Bersaing di Tingkat Dunia!

Alasan Yanto Kocul mengatakan no1syboy akan ke DU, karena ia pernah bermain untuk tim tersebut sebelum roster yang sekarang ini.

"Soalnya kan Dewa United farewell satu pemain, BTR farewell dua pemain, terus kan no1syboy pernah di Dewa, sebelum Dewa yang sekarang, jadi cocokloginya masuk," lanjut Yanto Kocul.

Apabila no1syboy benar-benar melengkapi roster DU, tim tersebut akan menjadi masalah besar bagi tim-tim kuat lainnya seperti BOOM, ONIC dan Persija Esports.

BACA JUGA: Nicoleslaw Menceritakan Mengapa Dirinya dan Meyi Keluar dari BIGG SCYTHE

Bagaimana sobat RevivaL, apakah kalian setuju dengan pendapat dari Yanto Kocul, tentang no1syboy yang akan bermain untuk DU?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos