VALORANT

Yoru di Map Bind, F0rsaken: Agent Paling Cocok untuk Dipakai

I Putu Arya Andika WijayaMonday, 1 August 2022
Logo article
Ads

Yoru merupakan agent yang bisa dibilang setelah mendapatkan rework menjadikannya paling populer untuk digunakan, terutama map Bind.

Terdapat beberapa perubahan yang dialami Agent tersebut setelah rework yang dilakukan oleh Riot Games.

Pemain dari tim Paper Rex, f0rsaken menggunakan perubahan tersebut dengan signifikan dan memberikan keuntungan dalam memakai agent Yoru tersebut.

BACA JUGA: Tips Switch Weapon di Clutch Round VALORANT oleh PSJ Asteriskk

Kekuatan Agent Yoru di Map Bind

Photo via: Photoshop

F0rsaken merupakan pemain yang memiliki roleplay duelist, ia memberikan ruang untuk teman-temannya agar dapat masuk ke dalam site saat menyerang dengan mudah.

Maka dari itu ia harus mempunyai line up dan ketepatan dalam menggunakan utility untuk menggedor sebuah site saat ingin memasukinya.

Yoru dengan f0rsaken, telah lama dibicarakan oleh kalangan komunitas VALORANT, karena ia memberikan permainan yang sangat memukau para penonton dalam menggunakan agent tersebut.

Jason menjelaskan bahwa map Bind merupakan tempat yang sangat cocok untuk memakai agent tersebut, banyaknya sisi sempit dan penggunaan teleport menjadikannya Yoru cukup kuat dimainkan di sini.

BACA JUGA: Pemain Singapura ini Sedang Trial Bersama Persija Esports, Menjadi Pengganti Famouz?

Photo via: VALORANT

"Taktik di map bind itu pure gua yang bikin META nya pakai yoru, itu gua yang bikin pas sebelum hari H VCT APAC: Stage 2.

Ini tuh gua asal bikin karena sebenarnya kan gue pengen banget main Yoru kan di bind karena tuh enak banget buat main Yoru. Serius deh kenapa enak, ya kan teleportnya susah diliat, didenger, dihancurin jadi menurut gua di map ini oke sih dari segi skillnya juga," tutur F0rsaken.

Yoru memberikan kemampuan dalam menggempur site bersama tim menjadi lebih mudah, utility fakeout yang ia miliki sebelum di rework hanya sebuah langkah kaki, namun kini menjadi clone full body.

BACA JUGA: Sang Raja Terakhir, sScary Berpeluang Meninggalkan XERXIA Esports

Efek dari jika kita menembak clone full body tersebut memberikan damage sebuah flash yang keluar dan musuh pun mudah untuk membunuh kita karena terkena utility tersebut.

Kemudian ulti dari Yoru memberikan damage yang signifikan karena saat memakainya, ia tidak terlihat dan bisa mengeluarkan skill flash-nya, sehingga musuh pun terbutakan dan mendapatkan easy kill.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos